?Apa itu SEO
نوشته شده توسط : Raizal

?Apa itu SEO

SEO merupakan akronim dari Search Engine Optimization yang secara sederhana dapat didefinikan sebagai suatu cara atau metode untuk menempatkan website pada urutanteratas hasil pencarian Search Engine. Dalam hal ini search engine yang paling banyak digunakan saat ini adalah Google. Kegiatan menempatkan website pada urutan teratas hasil pencarian ini seringkali disebut dengan istilah optimasi.

Tujuan utama dari optimasi SEO sendiri adalah untuk meningkatkan visibilitas sebuah halaman website menjadi lebih baik di mesin pencari, terutama Google. Salah satu alasan mengapa setiap website harus dioptimasi adalah supaya halaman website yang dioptimasi mempunyai ranking yang baik di halaman pencarian Google. Mengapa harus mempunyai ranking baik? salah satu kelebihan jika website kita mempunyai ranking baik yaitu akan meningkatkan peluang website kita dalam mendapatkan lebih banyak visitor potensial terus menerus secara gratis.

Pada saat kita memasukan kata kunci tertentu pada halaman pencarian Google, maka kita akan melihat daftar atau list website yang berhubungan dengan kata kunci yang kita masukan. Halaman website yang teroptimasi dengan baik dan berada pada posisi 4 besar hampir pasti akan mendapatkan pengunjung lebih banyak dibandingkan dengan website yang berada di urutan bawah dari hasil pencarian.





:: بازدید از این مطلب : 1534
|
امتیاز مطلب : 0
|
تعداد امتیازدهندگان : 0
|
مجموع امتیاز : 0
تاریخ انتشار : یک شنبه 12 فروردين 1397 | نظرات ()
مطالب مرتبط با این پست
لیست
می توانید دیدگاه خود را بنویسید


نام
آدرس ایمیل
وب سایت/بلاگ
:) :( ;) :D
;)) :X :? :P
:* =(( :O };-
:B /:) =DD :S
-) :-(( :-| :-))
نظر خصوصی

 کد را وارد نمایید:

آپلود عکس دلخواه: